Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Huntelaar Targetkan 25 Gol Di Musim Ini

Striker Schalke 04 itu ingin menyumbang banyak gol di musim pertamanya.

http://www.schalke04.com/fileadmin/user_upload/medialib/Spielerfotos_Profis_1011/1011_mannschaftsfoto_xxl.jpg

Klaas Jan Huntelaar tak ingin setengah-setengah bermain untuk Schalke 04. Target juara pun dibidiknya di musim ini.

Namun bukan hanya itu saya yang menjadi target Huntelaar. Striker asal belanda itu juga ingin menjadi pencetak gol terbanyak bagi Schalke.

"Saya ingin mencetak banyak gol di musim ini," ungkap Huntelaar.

"Saya akan jauh lebih senang jika saya bisa mencetak gol dan jumlahnya menyamai nomor punggung saya di Schalke," tandasnya lagi.

Huntelaar sendiri mendapat nomor punggung 25 di Schalke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar