Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Stanislav Manolev / PSV Eindhoven (Nomer Punggung 25 )

http://tefterche.org/tefterche/wp-content/uploads/2009/07/manolev_psv.jpg 



Stanislav Manolev



Stanislav Manolev
Tanggal Lahir:16 Des 1985 (Usia 25)
Tempat Lahir:Blagoëvgrad
Negara:Bulgaria
Tinggi Badan:183 cm.
Berat Badan:72 Kg.
Peranan:Bek
Nomor Punggung:     25
Info Terbaru:
Football Transfer News: PSV kembali penuh Stanislav Manolev tangkapan mata AC Milan  
The latest from the world of football is that the PSV defender Stanislav Manolev has caught the eye of the Italian giants AC Milan. Terbaru dari dunia sepakbola adalah bahwa bek PSV Stanislav Manolev telah tertangkap mata dari Italia AC Milan raksasa.
Media reports have confirmed this as a fact and officials from the club have also hinted of progress and interest in the club's meetings. Laporan media telah menegaskan hal ini sebagai fakta dan pejabat dari klub juga telah mengisyaratkan kemajuan dan kepentingan dalam klub pertemuan tersebut.
The Bulgarian defender Stanislav Manolev, who has recently been in outstanding form after attracting interest from the Red and Blacks has caused an uproar in Serie A as their main rivals, their sister club from San Siro Inter Milan have been on a downfall recently. Bek Bulgaria Stanislav Manolev, yang baru-baru ini dalam bentuk beredar setelah menarik minat dari Merah dan Black telah menyebabkan kemarahan di Serie A sebagai saingan utama mereka, klub mereka adik dari San Siro Inter Milan telah di kejatuhan baru-baru ini.
They under the guidance of Rafael Benitez; who has arrived to club being sacked from Liverpool is seeing troubled times. Mereka di bawah bimbingan Rafael Benitez, yang telah tiba ke klub yang dipecat dari Liverpool adalah melihat kali bermasalah. The club which was once managed by the 'Chosen One', Jose Mourinho is constantly under threat of losing the Serie A title, however all cannot be blamed on Rafa as there are many key players from Nerazzurri who are injured at the moment. Klub yang pernah dikelola oleh 'Chosen One', Jose Mourinho terus-menerus di bawah ancaman kehilangan gelar Serie A, namun semua tidak dapat disalahkan pada Rafa karena ada banyak pemain kunci dari Nerazzurri yang terluka saat ini.
PSV at the moment are on top of the Eredivisie table. PSV saat ini berada di atas meja Eredivisie. With the full back's switch to the Italian League the void at AC Milan's defence will be filled resulting in better performance this season. Dengan penuh kembali saklar ke rongga Liga Italia di Milan AC pertahanan akan diisi mengakibatkan kinerja yang lebih baik musim ini.
Presently Rossoneri's right back Iganzio Abate is falling out favour and fast; the reason behind that is his lack of performance on field. Saat segera kembali Rossoneri Iganzio Abate rontok nikmat dan cepat, alasan di balik itu adalah kurangnya kinerja di lapangan. Reports have leaked that the manager is unhappy and unsatisfied with what he is getting from the defender and therefore wants to add some fresh blood in his defence department in the approaching winter transfer window. Laporan telah membocorkan bahwa manajer tidak bahagia dan puas dengan apa yang dia dapatkan dari bek dan karena itu ingin menambahkan beberapa darah segar di departemen pertahanan di jendela transfer musim dingin mendekat.
Earlier AC Milan were rumoured to be signing a defender from the Dutch club Ajax. Sebelumnya AC Milan yang dikabarkan akan menandatangani bek dari klub Belanda Ajax. Later it was revealed that Dutchman and national team's player Gregory van der Wiel was on their want list. Belakangan terungkap bahwa Belanda dan tim pemain nasional Gregory van der Wiel berada di daftar mereka inginkan.
However the negotiations reached a deadlock as the player was far too expensive for the Italian outfit. Namun negosiasi mencapai kebuntuan sebagai pemain terlalu mahal untuk pakaian Italia. Hence the club worked a Plan B out and now the manager of AC Milan Massimiliano Allegri has stated Manolev as the suitable replacement for the Dutchman. Oleh karena itu klub bekerja B keluar Rencana dan sekarang manajer AC Milan Massimiliano Allegri telah menyatakan Manolev sebagai pengganti cocok untuk Belanda.
The 24-year-old player might be an alternative choice for the Italian club but if he is properly trained; in a course of 1 to 2 years the young man can blossom out to be a new world class player on field. The-tahun 24 pemain mungkin menjadi alternatif pilihan bagi klub Italia tetapi jika ia benar terlatih, dalam suatu kursus 1 sampai 2 tahun orang muda dapat berkembang keluar untuk menjadi pemain kelas dunia baru di lapangan.
Manolev was signed in PSV during the summer of 2009. Manolev ditandatangani pada PSV selama musim panas tahun 2009. He was then playing at Litex Lovech but his good fortune and hard work lead him to become an important player in the team and soon he was recognized among the best players in the Dutch league. Dia kemudian bermain di Litex Lovech tapi keberuntungan yang baik dan kerja keras membawanya menjadi pemain penting dalam tim dan segera ia diakui salah satu pemain terbaik di liga Belanda.  
Reports have revealed that a scout from Milan witnessed Manolev play in the 4-0 match Bulgaria versus England during the qualification stage of Euro 2012. Laporan telah mengungkapkan bahwa pramuka dari Milan disaksikan bermain Manolev dalam pertandingan 4-0 Bulgaria versus Inggris selama tahap kualifikasi Euro 2012. Though Bulgaria was defeated in the match, the performance by the defender impressed the scout therefore he reported back to his superiors. Meskipun Bulgaria dikalahkan dalam pertandingan, kinerja oleh bek terkesan pramuka karena itu ia melaporkan kembali kepada atasannya.
At the moment Manolev has a binding contract with PSV till the 2012 summers but it is rumoured that if PSV are offered around 5 to 6 million Euros for the player they will be tempted to cash him in. Pada saat ini Manolev memiliki kontrak yang mengikat dengan PSV sampai 2012 musim panas tetapi dikabarkan bahwa jika PSV ditawarkan sekitar 5-6.000.000 Euro untuk pemain mereka akan tergoda untuk kas dia masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar