Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Ben Mauro

Ben Mauro
Benjamin Mauro adalah seniman dan desainer konsep untuk industri film game dan fitur, yang meliputi kredit bekerja untuk Weta Workshop, Design Studio Press, Lucasfilm, Sony Pictures Animation dan lain-lain. 
 
Karyanya telah ditampilkan dalam buku-buku seperti Paparan 5 , Paparan 7 dan D'Artiste Konsep Seni dari Balistik Penerbitan, dan Alien Ras dan Kosmis Motors dari Design Studio Press.
 
Mauro belajar di Institut Teknologi DigiPen, Los Angeles Akademi Seni figuratif dan Art Center College of Design.
 
Nya cerah imajinatif mengambil monster, mecha, dunia asing dan lingkungan fantastis lainnya ditandai oleh afinitas untuk tekstur, kepadatan bentuk dan perasaan baik offbeat untuk konsep "asing" lifeforms.
 
Lingkungan-Nya bisa moody dan atmosfer serta teknologi masa depan, dan sering diselingi dengan lampu menyala dan menyoroti yang memberikan mereka sebuah dimensi tambahan dari bunga visual.
 
Ada galeri bekerja pada nya website , dengan pekerjaan tambahan dan atau awal versi pengganti pada nya blog . There is also an archive of older work here , and a gallery on CGHub . Ada juga sebuah arsip kerja yang lebih tua di sini , dan galeri di CGHub

Sumber: www.linesandcolors.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar