Cari Blog Ini

Jumat, 18 Maret 2011

Sherrie McGraw


Sherrie McGraw
Sherrie McGraw cat halus, halus lukisan kehidupan masih yang menggabungkan perasaan tuan tradisional Belanda dengan kepekaan yang lebih modern penanganan cat kontemporer, di mana objek kerupuk pasti bersinar keluar dari hubungan mereka yang mendalam chiaroscuro dengan latar belakang mereka.
 
Dia juga cat potret kuat dan angka, di mana hubungan sama tinggi dengan sapuan kuas bahkan berani.
 
Sebagai seorang wanita muda, McGraw belajar di Art Students League di New York dengan artis terkenal David Amerika Leffel. Dia juga belajar anatomi artistik dengan Robert Beverly Hale dan Jon Zahourek di New York Academy.
 
Pengaruh Leffel dapat dilihat, saya pikir, dalam pendekatan kaya tekstur nya, painterly untuk realisme tradisional. Setidaknya, itulah yang saya sebut mendekatinya. McGraw memiliki esai filosofis yang menarik di situs tentang " Abstrak Realisme ".
 
McGraw perjalanan dan mengajar workshop di seni lembaga dianggap sangat di seluruh Amerika Serikat, termasuk Potret Masyarakat Amerika, Akademi Pennsylvania Seni Rupa , Studio Incamminati, Student Art Liga, Academy of Art University dan Los Angeles Academy of figuratif Art.
 
Dia juga diedit dan menulis kata pengantar untuk Galih Tulzakova's The Gambar dari Nicolai Fechin , dan sedang bekerja pada sebuah buku baru pada lukisan. (See her website section for Books .) (Lihat bagian website-nya untuk Buku .)
 
Selain galeri-nya lukisan dan gambar , website nya juga dilengkapi bagian pada pilihan nya bahan yang meliputi link ke pemasok dan sendiri petunjuk untuk priming linen mentah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar