Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Mukesh Singh

Mukesh Singh
Mukesh Singh pindah dari bekerja dengan perusahaan game sebagai seniman dan desainer 3D konsep ke dalam menggambar komik, bekerja untuk rumah Komik penerbitan kemudian baru Virgin.
 
Ia pindah dari basisnya di Mumbai ke tempat baru di Bangalore dan mengambil komik penuh waktu. Dia telah bekerja pada judul seperti Devi, Guy Ritchie pengawas binatang liar dan Jenna Jameson's Shadow, tapi pertama kali datang ke perhatian saya dengan saya melihat kerja mencolok nya untuk Grant Morrison 18 Days (gambar di atas), sebuah adaptasi dari epik kuno Sansekerta yang Mahabharata .
 
Judul yang terakhir ini tidak komik format tapi buku bergambar dengan cerita dan seni pada halaman menghadap, ternyata dari script Morrison telah bekerja selama versi animasi dari cerita. Ada preview besar dari beberapa gambar, dan contoh terbaik yang saya bisa menemukan organisasi-pekerjaan Singh, pada parka Blogs .
 
Selain itu, aku bisa menemukan informasi sedikit tentang Singh, dia tidak tampak saat ini memiliki sebuah situs web atau blog.  Apa yang sedikit saya tahu tentang latar belakangnya berasal dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh Saurav Mohapatra di Komik Ruang Tunggu .
 
[Tambahan: Siju Thomas (lihat komentar posting ini) cukup baik untuk memberitahu kami tahu bahwa Mukesh saat ini tinggal dan bekerja di Mumbai, bekerja sama dengan komik Cair dan ada di LinkedIn.]

Sumber : www.linesandcolors.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar