Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Colley Whisson

Colley Whisson
Australia pelukis Colley Whisson telah lukisan dari usia 20, didorong oleh ayahnya, Eric Whisson, juga seorang seniman.
Colley Whisson menggunakan palet cerah dan teknik rendering appealingly tekstur, dimana bentuk ditentukan oleh stroke berani cat berat, diletakkan di atas dengan bukti yang sangat terlihat sikat.
Dia menggunakan kedua kerupuk delineated tepi dan contrastingly kabur wacana. Anda dapat melihat hal ini lebih baik bila karyanya direproduksi lebih besar dari gambar kecil saya sudah ditampilkan di atas. Saya telah menyertakan tanaman detail dari gambar terakhir di bawah.
Whisson memiliki daya tarik untuk bentuk berani didefinisikan, baik dalam geometri mereka dan dalam nilai dan warna kontras di mana ia nikmat.Saya sangat menikmati interior kamarnya, di mana bentuk-bentuk geometri dan ekonomi tentang rendering datang ke kedepan.
Teman-seni Whisson telah ditampilkan di majalah seperti Artis Internasional dan Artis Australia. Ia adalah penulis buku instruksional impresionis Lukisan Made Easy .
Whisson melakukan lokakarya di Australia dan Amerika Serikat Ada video di sini dari salah satu lokakarya di Tucson Akademi Seni, dan pelukis Ed Turpening memberikan keterangan mengenai pengalamannya dengan sebuah lokakarya Whisson , termasuk demo video dan deskripsi Pendekatan Whisson dan bahan.
Sumber: www.linesandcolors.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar