Cari Blog Ini

Senin, 21 Maret 2011

Duane Keiser's Peel


Duane Keiser's Peel
Kembali pada bulan Desember 2004 , berdasarkan pelukis Virginia dan guru Duane Keiser berasal fenomena yang kemudian dikenal sebagai " lukisan hari ", di mana pelukis / blogger cat karya kecil dan posting ke blog setiap hari.
 
Ia melukis sebuah lukisan kecil setiap hari selama dua tahun, dan sejak itu kemudian dicat karya kecilnya pada jadwal yang beragam, tapi telah memiliki praktek lukisan yang kuat.
 
Keiser memiliki posting terakhir di blog-nya yang indah, sebuah video berselang waktu pendek yang disebut Peel , di mana ia melukis sebuah jeruk, kulit itu partway, Repaints di panel yang sama, kulit itu beberapa, lebih Repaints lagi, bagian itu, cat lagi, mengurangi ke bagian tunggal dan cat lagi. Wonderful!Anda dapat melihat video pada itu situs Keiser , atau di YouTube agak lebih besar.
 
Anda dapat melihat lukisan selesai di sini .Pada tulisan ini, lukisan ini Facebook tawaran di eBay.
 
Bagi saya, ini bukan hanya menyenangkan dan demo novel lukisan, itu juga demonstrasi jelas dari hadiah nyata dari sebuah rejimen lukisan khusus.
 
Tahun-tahun akumulasi dari praktek sering memberinya keterampilan dengan mata, tangan dan bahan-bahan untuk tidak hanya repaint subjek beberapa kali pada kanvas yang sama, melewatkan beberapa kesempatan untuk mengatakan "selesai", tapi untuk mempertimbangkan percobaan seperti ini di tempat pertama , di mana lukisan adalah titik, bukan lukisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar