Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Seni Blok untuk Ghana

Seni Blok untuk Ghana: Baltazar Armand, Turcotte Kevin, Kevin Hawkes, Wichitsripornkul Tom, Leonard David, Awa Patrick Tohru, Hargrave Katy, DeFelice Ron, Purcell Steve, Steve Purcell
Ada situasi tragis banyak di seluruh dunia saat ini, beberapa tiba-tiba dan tak terduga, beberapa berkelanjutan; Anda mungkin menganggap mereka sebagai akut dan kronis.
Seni Blok untuk Ghana alamat salah satu yang terakhir, dan meskipun hal itu mungkin tampak kecil di ruang lingkup, itu adalah dengan tindakan langsung kecil yang kita paling efektif melakukan perubahan di dunia.
Siaran pers menjelaskan acara lebih ringkas yang saya bisa:
Gambar Buku Proyek Foundation (PBP) menyajikan Seni Blok untuk Ghana - sebuah pameran dan lelang amal seni bagi anak-anak yatim piatu di Ghana, Afrika Barat. Disponsori oleh Digital Domain Media Group dan AOL Artists, Art Blok untuk Ghana fitur karya asli yang dibuat oleh artis papan atas dalam komunitas animasi dan ilustrasi.  Koleksi ini akan dilelang awal online 12 Maret 2011. Selain itu, PBP akan menyelenggarakan acara penggalangan dana di New York dan Los Angeles dimana para tamu dapat melihat koleksi sebelum naik lelang dan memenuhi beberapa seniman yang terlibat.  PBP menciptakan proyek Seni Blok untuk Ghana untuk mengumpulkan uang untuk membayar biaya sekolah asrama dari 13 anak yatim yang sebelumnya dirawat oleh sekarang mati Simpan Janda dan Yatim Pusat Pengembangan di Ho, Ghana. Berkontribusi seniman dipekerjakan oleh studio seperti DreamWorks Animation, Pixar Animation Studios, Blue Sky Studios, Marathon Media, ILM, Disney, Sony, Digital Domain, AOL Seniman, serta ilustrator memenangkan penghargaan. Berbagai artis telah memberikan kontribusi dari Kanada, Perancis, Swedia, Australia, Jerman dan Britania Raya.
PBP yang diberikan para seniman dengan panel kayu untuk melayani sebagai kanvas untuk kreasi mereka. Setiap panel mewakili "blok bangunan" setiap anak perlu untuk membangun masa depan yang cerah - makanan, tempat tinggal, pendidikan dan kesempatan. Semua karya seni diciptakan di sekitar tema umum, "Home." Dengan anak-anak yang tidak memiliki tempat untuk menelepon ke rumah dalam pikiran, para seniman mengeksplorasi konsep kata dan banyak makna yang berbeda, seperti kenyamanan, hidup, alam, tempat tinggal, teman, cinta.
Berbagai macam media - dari minyak, akrilik dan guas ke media campuran, kolase, cetak layar dan patung - digunakan untuk membuat potongan-potongan. Berkontribusi seniman dan PBP adalah mendokumentasikan proses pengembangan pada berdedikasi Blok Art Proses blog.
Selain Proses Block blog Seni (gambar di atas, bawah), ada sebuah blog dikhususkan untuk Bios Artis . Listing individu untuk potongan di blog utama juga termasuk deskripsi singkat dan link ke website artis atau blog. Ada daftar panjang mengesankan seniman yang berpartisipasi di kolom sebelah kanan.
Para Blok Seni untuk online lelang Ghana sudah digelar 12 Maret 2011.
(Gambar di atas: Armand Baltazar, Kevin Turcotte, Kevin Hawkes, Tom Wichitsripornkul, David Leonard, Tohru Patrick Awa, Katy Hargrave, Ron DeFelice, Steve Purcell, Steve Purcell foto proses)
Sumber: www.linesandcolors.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar