Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Caravaggio di Roma


Caravaggio di Roma
father's association with the town of Caravaggio. Lahir di Milan, namanya kemudian ditugaskan datang dari asosiasi ayahnya dengan kota Caravaggio.
Caravaggio menghabiskan sebagian besar hidup kotak-kotak di Roma, di mana pameran karyanya berlangsung terus ditampilkan pada tanggal 20 Februari dan berjalan berlari sampai 13 Juni 2011 2010.  [Maaf: mendapat tahun yang salah - ini adalah tahun lalu, saya terjebak dalam warp waktu internet. Aku sudah berubah tegang dalam sisa artikel Tahta addendum di bawah ini.]
Pameran ini menandai ulang tahun ke 400 dari seniman kematian dan berada di Scuderie del Quirinale , bertempat di sebuah museum yang dulunya kandang untuk istana.
Pameran terdiri dari 24 lukisan, tampak sejumlah kecil untuk sebuah pameran besar, tetapi kurator dihindari praktek biasa termasuk karya "yang terkait dengan" atau "dari sekolah, atau" dari bengkel "dan terbatas pilihan untuk bekerja diterima tanpa pertanyaan harus dari tangan master.
Pinjaman dari sejumlah sumber beberapa karya Caravaggio yang paling mencolok dan ikon, sebuah prestasi mengejutkan mengingat ulang tahun.
Museum halaman untuk pameran memiliki informasi dan penampil untuk bekerja.  Yang terakhir adalah sayangnya modul Flash dirancang dengan buruk, di mana Anda dengan susah payah harus klik melalui thumbnail tiga pada waktu (berapa banyak sederhana satu halaman thumbnail terkait akan, tetapi sebuah situs museum cinta widget kecil mereka).
Hadiah itu, setelah mengklik gambar preview yang lebih besar, adalah sebuah pop-up dengan gambar yang cukup besar lukisan. Ini membosankan, tapi layak mengklik melalui hanya untuk melihat pilihan yang mengesankan karya termasuk dalam pameran.
Untuk reproduksi yang lebih baik, melihat sumber daya seperti Web Gallery of Art , atau salah satu sumber daya lain untuk Caravaggio terdaftar di ArtCyclopedia .
Sumber: www.linesandcolors.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar