Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Olga Antonenko dan Arseny Gutov


CGpolis: Olga Antonenko dan Arseny Gutov
Ketika saya pertama kali menulis tentang konsep seniman Rusia, pelukis matte dan ilustrator Olga Antonenko dan Arseny Gutov kembali pada tahun 2006, saya kecewa bahwa berbagi situs web mereka, CGpolis tidak memberikan kredit untuk bagian individu, sehingga tidak mungkin untuk menentukan yang bekerja adalah orang-orang salah satu artis atau yang lain, atau apakah salah satu atau semua yang kolaboratif.
 
Kabar buruknya adalah bahwa saya masih tidak dapat menemukan banyak tentang dua seniman individual, singkat sebuah galeri kecil di CGSociety dikreditkan ke Antonenko , dan dua foto digital pada CGSociety dan kecil galeri deviantART dikhususkan untuk Gutov.
 
Kabar baiknya adalah bahwa CGplis site telah diperluas dan ditambahkan dengan lebih dari pekerjaan mereka.Ini dibagi menjadi bagian yang ditujukan untuk konsep seni, lukisan matte, 3D Graphics, compositing, kartun dan karya seni pribadi di kedua media digital dan tradisional.
 
Dari menarik bagi saya adalah kartun dan konsep seni bagian, mana berani berwarna-warni dan sangat bergaya pekerjaan mereka untuk sejumlah proyek datang ke kedepan.

Sumber: www.linesandcolors.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar