Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Massimo Carnevale


Massimo Carnevale
Italian komik artis dan ilustrator Massimo Carnevale mengutus aku dua link kembali pada tahun 2006, menyatakan bahwa saya memeriksa blog-nya dan entri pada pekerjaannya di Wikipedia edisi Italia .
 
Sayangnya, seperti yang sering terjadi dengan panjang dan kaku daftar topik yang potensial untuk Lines dan Warna, saran nya jatuh antara celah-celah, dan blog dia terdaftar tidak lagi wujud.
 
Beberapa tahun lalu, saya melihat Zelda Devon menyebutkan Carnevale (on Twitter, saya pikir), check out karyanya, sangat terkesan dan bookmark untuk digunakan di masa depan, tapi sekali lagi biarkan lewat di bawah gelombang.
 
Akhirnya, saya baru saja melihat beberapa menyebutkan, pada Daring Fireball , Diambil dan di tempat lain, blog baru, sketchessnatched , di mana dia posting lukisan digital yang menyenangkan dan gambar terinspirasi oleh film (gambar di atas, bawah dua warna, ditambah hitam dan putih).
 
Massimo tinggal di itali, di mana ia telah memberikan kontribusi bagi komik Italia sejak tahun 1987, dalam banyak kasus bekerja sama dengan Lorenzo skenario Bartoli. In 2003, he started to do work for the American comics company DC. Pada tahun 2003, ia mulai bekerja bagi perusahaan DC komik Amerika. Mereka mempekerjakan Caranavele untuk melakukan dicat meliputi, yang telah menjadi spesialisasinya.
 
Carnavale bekerja sampul untuk Vertigo judul jejak, Y: The Last Man dan Northlanders (gambar di atas, atas), dan juga dilakukan meliputi untuk Dark Horse Comics ' Terminator 2029 (di atas, kedua ke bawah).
 
Link di paragraf di atas adalah untuk listing di Comic Vine , yang juga daftar tentang pekerjaan Carnevale di Del Ray Komik ' The Talisman: Jalur Ujian . Thumbnail di setiap listing dihubungkan ke halaman detail dengan tampilan yang lebih besar penutup. Ada juga kepustakaan teks dari karyanya untuk penerbit AS Comic Book DB .
 
Ada sebuah buku adalah pekerjaan Carnevale, Icon Artbook Vol 03 Italia Massimo Carnavale , tersedia Forbidden Planet bentuk (juga tercantum dalam bahasa Italia di sini ).

Sumber:  www.linesandcolors.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar