Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

James Hart Dyke, artis yang dimata-matai mata-mata

James Hart Dyke
Hart Dyke, James Hart Dyke, ditawari sebuah misi oleh Pemerintah Her Majesty's: untuk pergi menyamar dengan MI6, Badan Intelijen Rahasia, dan melaporkan tentang kehidupan agen rahasia dalam lukisan dan gambar.
Hart Dyke telah seniman resmi pada empat tur kerajaan dengan Pangeran Charles dan telah tertanam sebagai seorang seniman perang di Irak dan Afghanistan, tetapi terkejut oleh permintaan "menyamar" selama beberapa bulan, perjalanan dengan MI6 agen ke tempat-tempat seperti Irak (gambar di atas, 3 bawah), mengunjungi markas mereka (di atas, atas) dan menyampaikan dalam lukisan hari ke hari kehidupan agen dalam dinas intelijen Inggris asing.
Badan ini telah memutuskan ini adalah jalan bagi masyarakat untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagian ini sering disalahpahami pemerintah mereka.
Hart Dyke menemukan pengalaman aktual dari agen lapangan tidak terlalu James Bond seperti, namun menjadi terpesona dengan cara yang tak terduga (dan berpotensi berbahaya) mengintai di bawah biasa.  Akibatnya banyak lukisannya menggambarkan adegan biasa, di mana agen menunggu, atau mencari peristiwa signifikan atau informasi.
Menunjukkan kerja terdiri dari 40 lukisan, 25 gambar dan jumlah hasil cetak. Beberapa dari mereka dapat dilihat pada situs Dyke's Hart (bersama dengan nya pemandangan , gambar di atas, bawah, dan lainnya bekerja ) serta di tayangan slide atas sebuah artikel tentang pengalamannya pada The Guardian .
Rentang warna palet Hart Dyke dari kaya dan cemerlang untuk pelan atmosfer dan hampir monokromatik. Semua karyanya, khususnya lukisan, membawa perasaan yang kuat geometri, baik yang mendasari bentuk dan dalam, potongan tebal tekstur warna di mana ia menerapkan cat nya.
Sumber: www.linesandcolors.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar