Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Jacek Yerka

Jacek Yerka
Aku menulis tentang pelukis Polandia Jacek Yerka kembali di 2006 dan sekali lagi pada 2007 . Kunjungan terakhir untuk nya website menunjukkannya diperbarui dengan lukisan-lukisan baru dan layak dikunjungi lagi.
 
Yerka, yang beberapa mungkin label Surrealist, tapi saya anggap sebagai seorang realis sihir, terutama menciptakan lanskap - sebuah semacam. Mereka adalah lanskap di mana Yerka telah mencapai menuruni tenggorokan realitas yang menariknya dalam ke luar, jari kaki ke kepala dan kembali ke depan.
 
Penyusunan ulang Nya lucu dan fantastis dari dunia fisik memiliki kemampuan luar biasa untuk menata ulang persepsi kita tentang hubungan antara obyek, peran tanah dan langit, darat dan laut, hidup dan mati, menyebabkan pergeseran luhur yang mengungkapkan biasa seperti baru.
 
Berbeda dengan awal abad ke-20 surealis, lukisan yang sering mendorong keluar pada Anda, pugilistically memasukkan impian negara mereka delerium ke ruang sadar Anda, lukisan Yerka's mengundang Anda dalam, menawarkan jalan menarik ke dalam yang aneh dan indah.
 
Selain utama website Yerka, ada sebuah situs Rusia dengan versi yang lebih besar dari beberapa gambar. Anda juga bisa mendapatkan gambaran tentang Seni Surreal beinArt Kolektif dan Zuza Fun .
 
Saya pikir Seni Fantastic dari Jacek Yerka: Sebuah Portofolio 21 Lukisan adalah tidak dicetak, tapi Anda dapat menemukan salinan dari penjual lain di Amazon.
 
Pikiran Bidang: The Art of Jacek Yerka: The Fiksi dari Harlan Ellison , sesuai Yerks'a bekerja dengan's cerita Ellison, berada di cetak dan tersedia.
 
Yerka dimulai potongan dengan sketsa pensil, mengembangkan ide-ide warna dalam krayon, kadang-kadang membawa mereka ke keadaan yang lebih berkembang di pastel dan karya lukisan selesai di akrilik, ideal untuk nya tajam dan sering digambarkan sangat kerja secara terperinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar