Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Praktek & Ilmu Menggambar oleh Harold Speed

Praktek dan Ilmu Menggambar oleh Harold Speed
Dalam posting saya tentang sumber daya untuk Belajar Draw kembali pada bulan Oktober, salah satu buku yang saya sebutkan bagi mereka di jalur khusus adalah Speed ​​Harold's The Practice dan Ilmu Menggambar .
Meskipun ilustrasi, buku ini, seperti Speed ​​dihormati buku Oil Painting Teknik dan Material , kurang "melihat dan ikuti" instruksi, dan lebih "membaca dan memahami dan kemudian pergi latihan".
Kecepatan, yang karirnya membentang akhir abad ke-20 ke-19 dan awal, dipindahkan tradisi pengajaran akademik, marah dengan pemahaman tentang jalur baru kemudian yang dirintis oleh impresionis dan lain-lain.
Menawarkan pengetahuan Kecepatan ini dilengkapi dengan ilustrasi, beberapa oleh seniman seperti Da Vinci, Rubens, Holbein, Degas dan lain-lain, dan banyak oleh Speed ​​sendiri, seorang juru akademik terampil dengan gaya rendering longgar yang pertanda karya guru mencatat 20th Century / draftsmen seperti Andrew Loomis , Walt Reed dan Willy Pogany .
Tidak seperti Oil Painting Teknik dan Material, yang tersedia sebagian besar sebagai edisi single, The Practice dan Ilmu Menggambar, yang juga dalam domain publik, tersedia dalam edisi array membingungkan, beberapa baik, beberapa tidak begitu baik, beberapa minus ilustrasi sama sekali.
Para Edisi Dover adalah andal murah, dan berisi ilustrasi, bahkan jika reproduksi tidak hebat.
Saya pribadi tidak melihat edisi dari Umum Buku , yang dirilis pada bulan Januari 2010, atau ini salah satu dari Nabu Tekan yang keluar pada bulan Juli tahun 2010 dan digambarkan sebagai "edisi faksimili", jadi saya tidak dapat merekomendasikan baik, tapi saya akan tertarik untuk mendengar dari pembaca yang telah melihat mereka. (Jika saya mengambil menebak, saya dapat mencoba edisi Buku Umum, tapi itu hanya menebak.)
Di Sementara itu, ada lengkap edisi faksimili online tersedia di Internet Archive.
Meskipun terhambat oleh salah satu widget ini unendurably bodoh navigasi "halaman-membalik" (Apakah kita benar-benar perlu untuk berpura-pura bahwa buku-buku digital kami memiliki halaman yang flip Benarkah??), Buku ini disajikan dalam format yang memungkinkan untuk relatif besar, baik disajikan reproduksi dari ilustrasi asli oleh Kecepatan dan lain-lain.
Ada juga PDF download dari "i" untuk tombol Informasi di kanan atas, yang mungkin lebih mudah untuk membaca offline, namun ilustrasi dalam satu, meskipun download 20MB, begitu kecil dan lebih-dikompresi untuk hampir berguna.
Versi digital bernilai melihat melalui dan, dengan sedikit rewel, Anda dapat menggunakan tombol gulir memperbesar dan melihat ilustrasi tanpa widget halaman-Flippy mengemudi Anda gila.
Mungkin itu hanya sebagai juga bahwa antarmuka adalah sedikit menuntut kesabaran, karena metode Speed ​​studi memerlukan dedikasi dan ketekunan untuk menjadi nilai riil.
Aku akan meninggalkan Anda dengan kalimat pembuka Speed ​​sendiri dari pengantar buku tersebut:
"Izin saya di tempat pertama untuk mengantisipasi kekecewaan dari setiap siswa yang membuka buku ini dengan ide untuk menemukan" kerutan "tentang cara menggambar wajah, pohon, awan, atau apa yang tidak, jalan pintas untuk keunggulan dalam gambar, atau apapun trik begitu populer dengan master gambar nenek kita dan masih dikasihi oleh sejumlah besar orang. Tidak ada yang baik bisa datang metode tersebut, karena tidak ada jalan pintas untuk menjadi yang terbaik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar