Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Robh Ruppel

Robh Ruppel
Robh Ruppel adalah seorang sutradara seni terkenal, konsep seniman, desainer karakter dan pelukis matte untuk industri film dan game.
 
Dia adalah Art Director untuk film animasi Meet the Robinsons dan Brother Bear dan melakukan pekerjaan pengembangan visual pada film-film seperti Treasure Planet, Atlantis: The Lost Empire, Tarzan, Mulan dan The Emperor's New Groove. Dia sekarang seorang direktur pengembangan seni dan seniman visual untuk Naughty Dog, sebuah studio pengembangan game di California.
 
Karena saya menulis posting tentang karyanya kembali di 2006 , Ruppel telah direvisi dan diperluas nya website , dipelihara nya Broadview Graphics situs dan terus menambah luas sekarang blog-nya, The Blog Broadview .
 
Galeri di websitenya hanya diidentifikasi dengan nomor sampai Anda klik ke dalamnya. Beberapa konsep pertama adalah seni, lukisan animasi, matte dan tombol warna. Saya menikmati warna-warni, karya atmosfer di Meet the Robinsons khususnya (gambar di atas, dua atas).
 
Galeri 8 terdiri dari sketsa, sebagian besar dalam vena fiksi ilmiah (gambar di atas, ketiga ke bawah), dan Galeri 10 adalah seni fantasi (dari agak awal karirnya, saya pikir).
 

Jauh sebelum banjir saat pelukis lokasi iPad, Ruppel, bersama dengan konsep beberapa artis lain seperti Nicolas Bouvier (" Sparth "), adalah praktisi awal lukisan udara plein digital , mengambil laptop dan tablet Wacom di lokasi untuk melukis dari kehidupan dalam aplikasi seperti Painter dan Photoshop.
 
Sekarang, tentu saja, dia mengambil keuntungan dari lokasi yang dikelola digital proses pengecatan lebih banyak diberikan oleh iPad , dengan menggunakan aplikasi seperti Inspire Pro, dan iPhone, menggunakan Autodesk Sketchbook Mobile .
 
Galeri 9 di website adalah galeri Digital Plein Aire (gambar di atas, bawah tiga). Aku sangat menikmati di atas lukisan digital lokasi ruangan interior, seperti lukisan Vermeer-seperti sebuah pintu yang ditampilkan di atas, bawah.
 
Ada koleksi baru dari 'kerja Ruppels berjudul Aspect Ratio, tersedia dari Galeri Inti .Hal ini memiliki beberapa lukisan digital plein udara serta fiksi ilmiah nya seni bertema. Anda dapat melihat review / preview dari buku tentang parka Blogs .Profesional Ruppel karya tersebut juga ditampilkan dalam The Art of Uncharted 2: Di antara Pencuri (Blog 'review parka di sini ).
 
Ada baik diilustrasikan wawancara dengan Ruppel pada CGSociety .  Ada juga wawancara dengan Ruppel pada penggunaan nya Google SketchUp di Game Design , yang mencakup gambar lebih dari desain konsep karya nya.

Sumber: www.linesandcolors.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar