Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Janet Ikan


Janet Ikan
Ikan Janet adalah seorang pelukis Amerika yang masih lukisan kehidupan tampaknya untuk memancarkan warna. Menggunakan palet kroma tinggi, kombinasi yang di tangan yang lebih kecil mungkin jatuh ke dalam norak itu, Ikan menghasilkan komposisi yang harmonis yang bergetar dengan energi dan cahaya.
 
Dia sering memilih sebagai objek nya mata pelajaran yang bening, transparan atau reflektif, dalam kaca berwarna tertentu. Dia mengelilingi ini dengan bunga, pola kain cerah dan objek lain dalam corak warna cemerlang, seimbang dengan darks kaya yang ditempatkan secara strategis, dan entah bagaimana berhasil menjinakkan mereka yang liar array warna menjadi gambar yang tampaknya sekaligus preternaturally intens dan sangat naturalistik.
 
Ikan secara luas diakui dan pekerjaannya dalam koleksi utama museum , termasuk Metropolitan Museum of Art , The Whitney Museum of American Art, The Art Institute of Chicago dan Museum of Fine Arts Boston.
 
Ada beberapa katalog dan koleksi karyanya; Ikan Janet: Lukisan oleh Vincent Katz dalam cetak dan tersedia.
 
Her website termasuk galeri lukisan minyak serta bagian screenprints. Ikan diwakili oleh DC Moore Galeri di NY, yang juga menampilkan pilihan bagus online pekerjaannya. Saya telah terdaftar galeri lainnya dan sumber daya tambahan di bawah ini.
 
Aku sudah senang melihat beberapa karya nya secara pribadi. Mereka sering cukup besar dalam skala dan mencolok.
 
Di kamar di mana terdapat beberapa karya-karya seniman, miliknya pasti menonjol dan perintah perhatian Anda. Tidak seperti karya-karya kontemporer banyak tentang mana yang dapat dikatakan, lukisan Ikan juga penghargaan diperluas melihat; wilayah kecil dapat dilihat secara rinci sebagai bentuk sangat diatur warna dan nada. Perintah nya dari pengaturan elemen warna dapat dilihat bahkan lebih jelas dalam karya grafis itu.
Sumber: www.linesandcolors.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar