Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Robert Fawcett: Illustrator's Illustrator The

Robert Fawcett: Illustrator The Illustrator's
Robert Fawcett , meskipun cukup sukses dan permintaan, bukan populer ilustrator sebagian besar waktunya atau yang tertinggi dibayarkan.Dia, bagaimanapun, mungkin yang paling dihormati (dan mungkin iri), oleh rekan-rekannya.
Fawcett mendapat sebutan "ilustrator ilustrator" dari kekaguman itu. Sangat terampil, mandiri berpikiran, dan berkomitmen terhadap kualitas dan penguasaan dalam karyanya untuk gelar jarang ditemui, Fawcett memperoleh tempat di puncak ilustrasi awal abad ke-20.
Pada saat faddism modernis dan meanderings gaya dalam nama popularitas yang tersembunyi yang kuat di lapangan, yang menghadapi tekanan meningkat dari industri penerbitan yang beralih ke fotografi untuk lebih dan lebih dari ilustrasi yang kebutuhan, Fawcett tetap teguh dalam cita-citanya . Cita-cita yang sama mungkin apa yang mendorong dia ke lapangan awalnya.
Didorong oleh ayahnya sejak usia dini (atau bahkan "over-didorong", sebagai Fawcett sendiri katakan, oleh seorang ayah yang dirinya seorang artis frustrasi), Fawcett bepergian kembali ke Inggris-nya asli, dari yang orang tuanya beremigrasi ke Kanada Fawcett ketika masih remaja, untuk menghadiri Slade dihormati School of Art. I don't know if the curriculum there was strictly academic, but the school had a reputation for unstintingly rigorous training in the traditional fundamentals of art. Saya tidak tahu apakah kurikulum itu ada ketat akademik, tetapi sekolah memiliki reputasi untuk pelatihan unstintingly ketat dalam dasar seni tradisional.
Ini adalah pelatihan ini yang membentuk dasar untuk seni Fawcett, yang selalu didasarkan pada penggambaran mistar tradisional. Fawcett menemukan niat asli untuk menjadi artis galeri frustrasi, dalam kekerabatan dengan seniman klasik melatih banyak yang menghadapi pasar seni semakin didominasi oleh pasukan anti-akademik modernisme.
Fawcett penekanan pada penggambaran mistar, dan perintahnya keterampilan menggambar, adalah fondasi dari semua karyanya, ditekankan dan diperpanjang oleh penguasaan nilai dan komposisi.
Sepanjang semua, itu lukisan ilustrasi dan gambar adalah sebuah kekuatan yang mendasari yang sering tidak ditemukan dalam karya sezamannya, mungkin bagian dari sumber kekaguman mereka, ditambah dengan desakan di melakukan pekerjaan standar sendiri yang tinggi, bahkan jika berarti menolak pekerjaan lebih menguntungkan.
Banyak jenis lainnya seniman merasa kagum untuk Fawcett dan karyanya dipenuhi dari sampul buku baru yang indah, Robert Fawcett: The Illustrator's Illustrator dari Auad Publikasi.
Auad adalah penerbit seni kecil khusus, yang judulnya saya sudah lama mengagumi dan ditulis sebelumnya (lihat posting saya di Frank Brangwyn, RA: Jalan Salib , Franklin Booth , Alex Toth dan Alex NiƱo ).
Saya senang untuk menerima salinan review dari Manual Auad, penerbit, yang telah selama bertahun-tahun ingin melakukan ini buku tertentu.
Bekerja dari sangat memegang sendiri menganggap dan kasih sayang untuk Fawcett dan karyanya, Auad telah meminta kerjasama Daud Apatoff, penulis blog yang luar biasa, Ilustrasi Seni , yang menulis teks. Auad memilih gambar, mengedit dan mengatur buku.  Volume reulting adalah apa yang sekarang harus dianggap sebagai pekerjaan definitif tentang ini ilustrator besar Amerika.
Bahwa buku tersebut adalah tenaga kerja cinta, saya pikir, pertunjukkan di setiap halaman. Tajam tertulis, sangat dirancang dan dicetak dengan perhatian yang besar terhadap nilai produksi, buku ini bersinar, sebuah penghargaan yang tepat untuk seorang seniman yang standar sendiri sangat tinggi.
Ini memberikan gambaran luas karir Fawcett dan penuh sesak (deras digambarkan, seperti Aku mengasihi mengatakan) dengan lebih dari 100 ilustrasi yang indah Fawcett warna, dan banyak piring hitam dan putih. Many of the images have been photographed from the original artwork. Banyak gambar telah difoto dari karya asli.
Fawcett adalah salah satu pendiri fakultas Artis Terkenal Sekolah, dan pengenalan volume adalah dengan Walt Reed, otoritas utama kami pada ilustrasi Amerika, yang bekerja bersama Fawcett sebagai anggota fakultas dan berbicara bersahabat dari Fawcett dan keterampilan.
Fawcett juga penulis sebuah buku instruksional dianggap sangat, The Art of Menggambar , yang masih dicetak dan tersedia dari Dover Buku.
Robert Fawcett: The Illustrator's Illustrator, meskipun jelas menyenangkan sebagai sebuah buku meja kopi ilustrasi yang luar biasa, juga bisa berfungsi sebagai kelas master dalam ilustrasi, hanya dari kekuatan's keterampilan Fawcett, dibantu oleh's pilihan Auad gambar hidup langka dan sejumlah pendahuluan sketsa. Pengaruh gaya Fawcett ilustrator diberikan pada pertengahan abad ke-20 (belum lagi komik seniman-seniman besar seperti Alex Raymond dan Al Williamson, untuk menyebutkan dua) adalah jelas dalam gaya yang muncul saat Anda bergerak melalui karir Fawcett.
Auad telah membuat tidak biasa, dan saya pikir cemerlang, pilihan dalam cara kerja yang disusun dan disajikan. Meskipun bab-bab awal tentang kehidupan Fawcett, gaya gambar dan pendekatan terhadap komposisi dan lukisan yang disertai dengan khusus ilustrasi yang sesuai (serta wawancara dengan Fawcett), pada paruh kedua dari buku, lebih atau kurang "galeri" bagian, bukan menyusun pekerjaan secara kronologis atau dengan materi pelajaran, Auad telah disajikan pekerjaan dengan seri, seperti seri terkenal Holmes ilustrasi Sherlock yang disemen reputasinya, ia bekerja sebagai ilustrator premier untuk Christie's cerita Agatha karena mereka pada awalnya diterbitkan dalam Colliers dan Pemilihan kerja iklannya.Dia kemudian telah mengatur pilihan lain oleh publikasi. Ini berkumpul dan menyoroti bekerja untuk Colliers, The Saturday Evening Post, Minggu dan ini Majalah Cosmopolitan.
Apatoff baik memberi kita gambar (kadang-kadang sulit) hubungan Fawcett dengan majalah-majalah, tuntutan melakukan ilustrasi untuk setiap publikasi tertentu dan dalam proses menyediakan konteks yang saya pikir jauh lebih instruktif tentang sifat pengabdian Fawcett untuk karyanya, dan penolakan untuk membungkuk ke keanehan selera populer, daripada yang dapat disediakan dengan cara lain.
Auad memiliki tampilan slide gambar dari buku (diakses dengan mengklik gambar cover) tetapi mereka terlalu kecil dan singkat untuk melakukan buku, atau adalah pekerjaan Fawcett, keadilan. (The same should be said for my too-small images above.) (Hal yang sama harus dikatakan untuk gambar-gambar saya terlalu kecil di atas.)
Untuk lebih lanjut, lihat David Apatoff's posting di buku dan Pelatihan Robert Fawcett . Untuk pilihan yang baik adalah pekerjaan Fawcett, lihat Leif Peng koleksi Flickr , serta posting blog dengan kutipan dari buku , lain dengan gambaran dan beberapa gambar tambahan , dan satu lagi berjudul " Robert Fawcett, Artis Abstrak ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar